Cakes 3D (3 Dimensi) - Kue Ulangtahun - Snack Box - Cookies - Nugget Ayam Keju, Nugget Sehat, Bebas Pengawet dan Bebas Pengawet, Nugget Ayam sayur - Tumpeng Hias - Aneka Kue Nampan Hias - Nasi Box - Catering. Design eksklusif, customized, higienis dan Halal. Bisa menyesuaikan dengan budget customer, harga terjangkau.
Untuk Pemesanan, bisa contact ke :

Tira 081319371958 /
Yg No lama OFF sementara yah (
0812 9542434 )
Pin BB : By request
UPDATE FOTO2 TERBARU PLS VISIT TO :
www.flickr.com/photos/rayan_cakes
Mohon Maaf, karena kesibukan kerja di kantor, ngerjain orderan, juga jaga 2 balita disaat assisten off at weekend. Jadi mohon maklum kalo update blog nya lamaa.
Atau bales sms nya lama.


Jumat, April 09, 2010

Pudding Cocktail, orderan Bu Ani Holcim



Jumat, 09 April 2010

Again...postingnya Puding Cocktail, memang pudding ini Best Seller dan favorite banyak orang karena rasanya yg segeerrrr.

Thank u Lord for another order, ini pesanan dari Mbak Ani-Holcim yg sudah berbaik hati merekomendasikan saya ke Mbak Nina untuk order aneka pudding. Sebelumnya beliau pesan Airplane Cake from Indonesia to Qatar

Dan beliau memberikan kesempatan pada saya untuk order pudding Cocktail sebanyak 110 pcs. Diantar ke Kantor beliau pagi ini.
Beliau bilang enak, begitu juga komentar dari teman2 Beliau di kantor, soalnya pudding ini dibagikan ke temen2 kantor dalam rangka ultah Beliau.

Pertama ketemu dengan Mbak Ani, saya ngga nyangka klo beliau ini ramaah banget dan supel bergaul orangnya, dan rendah hati, seneng deh karena bisa kenal beliau dan nambah temen.
Salut buat beliau yg super sibuk tapi mau meluangkan waktu bertemu saya saat antar sample.

Terimakasih banyak yah Mbak Ani buat orderannya, Happy Birthday yah Bu, semoga panjang umur, sehat2 selalu, banyak rejeki dan keluarganya diberkati selalu yah Bu.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails