Cakes 3D (3 Dimensi) - Kue Ulangtahun - Snack Box - Cookies - Nugget Ayam Keju, Nugget Sehat, Bebas Pengawet dan Bebas Pengawet, Nugget Ayam sayur - Tumpeng Hias - Aneka Kue Nampan Hias - Nasi Box - Catering. Design eksklusif, customized, higienis dan Halal. Bisa menyesuaikan dengan budget customer, harga terjangkau.
Untuk Pemesanan, bisa contact ke :

Tira 081319371958 /
Yg No lama OFF sementara yah (
0812 9542434 )
Pin BB : By request
UPDATE FOTO2 TERBARU PLS VISIT TO :
www.flickr.com/photos/rayan_cakes
Mohon Maaf, karena kesibukan kerja di kantor, ngerjain orderan, juga jaga 2 balita disaat assisten off at weekend. Jadi mohon maklum kalo update blog nya lamaa.
Atau bales sms nya lama.


Rabu, November 07, 2012

Bakerpreneur Community

Latbar tgl 21 oktober 2012, materi nya aneka bolu gulung yg sedang trend + peresmian B'Co. Alhamdulilah. Komunitas baru yg dirintis dari teman2 NCC yg berdomisili di Bekasi. Visi dan Misi yg berbeda dari komunitas yg lainnya. Kami bermimpi bhw setiap member nantinya akan menjadi pengusaha2 yg berkarya dari dapur mereka. Menjadi pengusaha kue yg barokah dan amanah, insyaallah. Semoga terwujud doa kami yah Allah. Komunitas ini based on Non Profit oriented. Maksudnya adalah bahwa setiap kegiatan yg kami adakan tidak mencari keuntungan dan bukan menjadi bisnis bagi setiap anggota nya. Setiap member yg sdh berpengalaman akan mensharringkan ilmu mereka. Dengan sharring ini idharapkan bhw setiap member bisa belajar mempraktekkan ilmu yg didapat untuk membangun usaha mereka. Disini kami juga membina agar setiap emmber bisa mandiri dan menjadi UKM yg punya visi ke depan. Buat yg ingin bergabung, kami juga hadir di Facebook, silahkan berkomunikasi di sana yah.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails