Cakes 3D (3 Dimensi) - Kue Ulangtahun - Snack Box - Cookies - Nugget Ayam Keju, Nugget Sehat, Bebas Pengawet dan Bebas Pengawet, Nugget Ayam sayur - Tumpeng Hias - Aneka Kue Nampan Hias - Nasi Box - Catering. Design eksklusif, customized, higienis dan Halal. Bisa menyesuaikan dengan budget customer, harga terjangkau.
Untuk Pemesanan, bisa contact ke :

Tira 081319371958 /
Yg No lama OFF sementara yah (
0812 9542434 )
Pin BB : By request
UPDATE FOTO2 TERBARU PLS VISIT TO :
www.flickr.com/photos/rayan_cakes
Mohon Maaf, karena kesibukan kerja di kantor, ngerjain orderan, juga jaga 2 balita disaat assisten off at weekend. Jadi mohon maklum kalo update blog nya lamaa.
Atau bales sms nya lama.


Selasa, Mei 22, 2012

Dora The Explorer cakes

Pesanan Ibu Katelia Katie. Dikirim ke Resto Sajian Sunda, Sambara. DORA CAKES TRAGEDY Pesanan new customer, minta dikriim ke cipete, Jaksel. Design nya sudah ditentukan oleh Beliau, saya diberikan contoh dari website Luarnegeri. Base cake nya 4 layers lapis Surabaya, diameter 30 cm. cake yg atas, Devils chocolate 4 layers, filling ganache 3 layers. Kue dibawa pake taxi, saya duduk di sebelah sopir. Semapat terlintas perasaan ngga enak di hati saat si sopir bawa mobilnya dgn kurang hati2, ada lobang, sok tanceppp aja. Ada keinginan utk ganti taxi, tappiii hanya bbrp menit kemudiannnn... Kue meluncur dgn sukses nabrak dashboard saat tiba2 si sopir taxi rem mendadak, Padahal kue saya pegang dan dipangku. Andai tidak saya pegangin, mungkin sudah meluncur ke bawah dashborad dan hancur semuanya. Sopir taxi nya juga diem aja ngga bantuin. Padahal dia tau krn kita sdh bilang bawa kue dan mesti hati2. Bagian belakang kue penyok, akhirnya saya coba perbaiki utk ditempel fondant baru, hanyas edikit menolong, overall, sisi belakang jadi tampak berantakan. Dan kue nya jadi miring ke belakang. Untungnya cake tsb dicover fondant 3 jam sblm acara, jd msh blm kering, andai sdh set, bisa dibayangkan akan terjadi cracking everywhereee? it will be the new disaster. Angka 3 nya krn sdh kering, jadi retak, susah ditancepin ke atas cake nya lagi, akhirnya bisa juga diganjel tusuk sate. Yg lainnya, sudah diperbaiki secara maksimal. Mau diperbaiki lbh lanjut?? apanyaaa? sdh maksimal. BENGONG..BINGUNG...KECEWA???BANGETTT... Luarbiasa sedih n campur aduk saat denger si customer mengungkapkan kekecewaannya. Kue tsb dipesan beliau utk hadiah keponakannya. Sooo saya bisa sangat mengerti bgmn kecewanya beliau. Berkali-kali saya minta maaf ke beliau, walaupun itu tidak akan pernah membuat semuanya membaik. Beliau bertanya knp kuenya jadi miring? Apakah krn base cake nya saya salah bikin? Sudah kami jelaskan bahwa itu krn accident tsb, beliau nampak luarbiasa kecewa, apalagi saya. Sempat saya tawarkan utk membelikan CAke utk ganti nya, tapi beliau bilang si Bday Girl mau nya ada Dora dkk. Terjadi keheningan sesaat, beliau menarik napas, saya termenung bingung cari solusi. Saat sebelum bernagkat, saya bawa kamera dan sempat difoto sblm accident happened, saya tunjukkan ke beliau foto tsb. Finally kue dibawa ke ruang acara dan beliau menjelaskan ke si Ibu nya Bday Girl. beliau bisa mengerti dan memaafkan kami... Lumayan sedikit lega walopun tdk bisa menghilangkan kesedihan dan memulihkan Brand Image kami yg sdh rusak. Si sopir taxi dgn memelas minta maaf, saya bilang, ngga apa2 Pak, mungkin mmg belum rejeki saya. Saya sebenarnay pengen nangis, secara bikinnya sampe dibela2 in ngga tidur, sudah diupayakan yg terbaik dan maksimal. Mau marah sama sopir taxi nya pun percuma, hanya buang2 energy negatif. New Customer, and maybe this is Her First and last order. Sediiiihh bangettt. Mau kasih compliment? Beliau sdh ngga membalas BBM saya, sudah untung saya ngga di remove dari BBM contact nya. Sebelumnya cake ini jd Trial Project utk EO nya Beliau, so....dgn kejadian ini...yah sudah dipastikan belum rejeki saya. Ini bukan pertamakali saya antar kue pake taxi atau pake mobil yg disopiri suami saya. paling jauuuuh saya antar ek Parung, Bogor dari Cawang - UKI. ALhamdulilah semua baik2 saja. Sadarrr banget bahwa dalam berbisnis pasti someday akan terjadi rintangam, so... Moral Story : 1. Next time, spare waktu tiba 2 jam sblm acara spy bisa diupayakan perbaikannya di t4 acara. 2. Jgn lupa bawa perlengkapan lengkap, in case of accident happened. 3. Lain kali kalo ada orderan cake susun, disusun di t4 acara aja, jgn dari rumah, utk menghindanrkan terjadinya goncangan dlm perjalanan. 4. The Last....Beli mobil...jangan naik taxi...ha..ha...*ketawa mirisss* Ya Allah kabulkanlah doa hamba...aminnn... Harus tetap semangat, senyum dan bangkit lagi.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails