Cakes 3D (3 Dimensi) - Kue Ulangtahun - Snack Box - Cookies - Nugget Ayam Keju, Nugget Sehat, Bebas Pengawet dan Bebas Pengawet, Nugget Ayam sayur - Tumpeng Hias - Aneka Kue Nampan Hias - Nasi Box - Catering. Design eksklusif, customized, higienis dan Halal. Bisa menyesuaikan dengan budget customer, harga terjangkau.
Untuk Pemesanan, bisa contact ke :

Tira 081319371958 /
Yg No lama OFF sementara yah (
0812 9542434 )
Pin BB : By request
UPDATE FOTO2 TERBARU PLS VISIT TO :
www.flickr.com/photos/rayan_cakes
Mohon Maaf, karena kesibukan kerja di kantor, ngerjain orderan, juga jaga 2 balita disaat assisten off at weekend. Jadi mohon maklum kalo update blog nya lamaa.
Atau bales sms nya lama.


Selasa, Januari 19, 2010

Deborah Birthday Cake




Selasa, 19 Januari 2010

Kue pesanan dari tetangga adekku yg tempo hari icip2 kue hantaran buat Christmas, katanya enak, so...Mama Deborah pesan dari bulan Desember, untuk ultah Deborah yg ke 8 tahun, dan untuk dirayakan di sekolahnya.

Pagi2 aku anter ke Cibinong, ke Graha Puspasari.

Base Cake nya TCCC, covernya dari ganache dan dihias pake pagar cokelat warna warni ala widya Hidayat. Tadinya mau dibikinin figurine anak cewek, tapi musim hujan begini, cuaca tidak bersahabat dengan fondant, jadi batal deh dikasih figurine.

Besok paginya ada SMS dari Mamanya Deborah : Kuenya enak, besok klo ada acara mau pesan lagi....Praise God, syukurlah klo mereka puas, karena dah deg2 an secara ngga jadi pake figurine boneka.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails