Cakes 3D (3 Dimensi) - Kue Ulangtahun - Snack Box - Cookies - Nugget Ayam Keju, Nugget Sehat, Bebas Pengawet dan Bebas Pengawet, Nugget Ayam sayur - Tumpeng Hias - Aneka Kue Nampan Hias - Nasi Box - Catering. Design eksklusif, customized, higienis dan Halal. Bisa menyesuaikan dengan budget customer, harga terjangkau.
Untuk Pemesanan, bisa contact ke :

Tira 081319371958 /
Yg No lama OFF sementara yah (
0812 9542434 )
Pin BB : By request
UPDATE FOTO2 TERBARU PLS VISIT TO :
www.flickr.com/photos/rayan_cakes
Mohon Maaf, karena kesibukan kerja di kantor, ngerjain orderan, juga jaga 2 balita disaat assisten off at weekend. Jadi mohon maklum kalo update blog nya lamaa.
Atau bales sms nya lama.


Senin, Januari 11, 2010

Barbie Cake and Rose Cupcakes








Minggu, 10 Januari 2009

First Barbie Cake n First Order di the beginning of January 2010.
Kue ini sudah dipesan pada akhir tahun 2009 kemarin oleh Pak Datun, one of my partner in the office.

Kuenya brownies Kukus & selai blueberry.
Seneng banget karena Beliau memasrahkan pada saya terserah mau bikin kue apa, yg penting buat anak cewek dan yg bisa bikin anaknya happy.
Hmm....seneng banget yah klo punya Papa yg kaya gini.
Akhirnya saya tawarkan kue Barbie Cake, biar beda ama yg lain dan Alfira seneng.

Minggu pagi, kue diambil.
Komentar dari Pak Datun, kuenya enak dan menarik perhatian para tamu.
Especially Alfira yg katanya excited banget, aduuuh seneng banget deh Bakul Kuenya.
Capeknya langsung hilang denger komentarnya beliau.
Secara aku dan my husband ngga tidur semaleman buat bikin kue ini.
Soale belum pernah kursus, hanya liat video tutorial di youtube aja.
Jadi banyak tips n trick yg harus dialami.
Berkali2 roknya patah, design rok dan gaunnya jadi berubah total, karen nutupin boncel2 nya, ha..ha...

Dear God, Mudah2 an ada yg order Barbie Cake lagi yah...
Terimakasih buat Pak Datun atas kepercayaannya.

2 komentar:

si kepik mengatakan...

tiraaa... barbie-nya cantik deh :)
jangankan yang ultah, wong saya yang liat aja demen banged. tob deh tira! :)

SimpleCooking mengatakan...

mba..bagus banget !..duuh kalo aku males maemnya sayang

Related Posts with Thumbnails