Cakes 3D (3 Dimensi) - Kue Ulangtahun - Snack Box - Cookies - Nugget Ayam Keju, Nugget Sehat, Bebas Pengawet dan Bebas Pengawet, Nugget Ayam sayur - Tumpeng Hias - Aneka Kue Nampan Hias - Nasi Box - Catering. Design eksklusif, customized, higienis dan Halal. Bisa menyesuaikan dengan budget customer, harga terjangkau.
Untuk Pemesanan, bisa contact ke :

Tira 081319371958 /
Yg No lama OFF sementara yah (
0812 9542434 )
Pin BB : By request
UPDATE FOTO2 TERBARU PLS VISIT TO :
www.flickr.com/photos/rayan_cakes
Mohon Maaf, karena kesibukan kerja di kantor, ngerjain orderan, juga jaga 2 balita disaat assisten off at weekend. Jadi mohon maklum kalo update blog nya lamaa.
Atau bales sms nya lama.


Senin, Juli 27, 2009

Tumpeng Imut















Sabtu 25 Juli 2009,

Hari ini daku meluncur ke Tanjung Duren Selatan,
tempatnya Budhe Lisa untuk kursus bikin n menghias Tumpeng.
Materi hari ini adalah bikin Tumpeng Imut, untuk 5 porsi.
Pendamping nasi kuning tsb a.l. : Sambel Goreng Hati, Ayam Goreng Kalasan, Kering Tempe, Perkedel, Telur Rawis, Urap Sayuran n Sambal Bajak.
Dihias dengan daun pisang yg sudah dilipat, Wortel bentuk hati, Bunga dari cabe merah besar n timun, pagar dari kacang panjang, n brokoli di sekitar tumpeng.
Kursus dari jam 9.30 - 18.00, capek, tapi puasssss.....
Variasi model tumpeng, ada yg bentuk hati, candi siku, candi bulat.
Cantik2 kan kreasi dari temen2.
Oiya, Budhe Lisa itu yg ayu n pake kerudung coklat.
Sampe di rumah, langsung kita makan bareng2 ama keluarga Budhe Tuti.
hmmmm......sedaapppp...

1 komentar:

Sonya mengatakan...

salam kenal mba....lucu dan cantik tumpengnya...maaf sekalian mau tanya mba, kursus nya dimana ya ? ada lamat dan no tlp lengkapnya ga utk kursus tumpeng ini ? boleh saya tau ?....tks. semoga jadi teman ya mba...:)

Related Posts with Thumbnails